Friday, January 20, 2012

Simple Plan Concert Surabaya

Wuhuuuyyyy Rabu, 18 Januari 2012 kemarin saya dan beberapa blogger Surabaya seperti Fenty, Rusa (bukan nama sebenarnya), Frenavit, dari TPC dapat kesempatan buat nonton gratis konser Simple Plan dari kapanlagi. *jingkrak-jingkrak kayang*. Yaaah meskipun saya bukan seorang Astronaut (sebutan buat fans Simple Plan) tapi yang namanya nonton konser bule yang gratisan itu menarik.heuheuheu


Dikabari 2 hari sebelum konser kalau fix mendapat tiket, langsung download album baru nya si mas Pierre Bouvier, Jeff Stinco, Sébastien Lefebvre, Chuck Comeau, dan David Desrosiers . Seperti album-album sebelumnya, album yang baru ini juga beraliran pop punk ini bisa bikin kita goyangin badan pas ngedenger.

Nyampe di Convention Hall Grand City, ternyata sudah antri panjang pengunjung yang mau masuk. Namanya juga konser kelas festival, yang nontong berjubel berebut paling depan. Apalagi saya termasuk golongan bertinggi badan standard jaman dulu, langsung menarik Fenty buat nerobos pengunjung pura-pura cuek biar dapat posisi pewe. Untung yee ada mas-mas yang kasian ngeliat kita jinjit-jinjit jelita ga tega gitu akhirnya ngasih tempat buat kita didepan mereka. Cihuyyy makasiihh...


Yah, biarpun konser kelas dunia, yang agak mengecewakan adalah tata panggung yang menurut saya standard aja. Paling lighting aja yang keren. Tapi tetep asik jejingkrakan ngikutin lagu-lagunya (ngikutin pas tau lagunya wehehehe).




Yang paling aku suka adalah lagu JetLag yang menceritakan hubungan jarak jauh. Aslinya lagu ini berkolaborasi dengan Natasha Bedingfield tapi saat konser berduet dengan Tantri'Kotak" yang suaranya mantab abiss...Bikin lupa umur ikut teriak-teriak nyanyiin lagu.

Makasih banyak buat Kapanlagi. Sering-sering ya bagiin tiket gratis..
(poto ikut-ikut dari blognya rusa,,*ngikik sebelum diseruduk*)

wohohohoho narsis bubaran nonton konser..




5 comments:

  1. Waaah... Nek ada undangan nonton konser gratisan lagi kasih tau aku po'o? Meloook! :D

    ReplyDelete
  2. Ahaaay, aku telat durung posting, hahaha

    ReplyDelete
  3. Huwaaa gitu ya? nerobos depan gak ajak-ajak. Hiks *seruduk pelan*

    ReplyDelete
  4. eh gedung konsernya pake karpet? wih kok enak ya jadi keredam suara gedebuk2nya

    ReplyDelete
  5. @efahmi aku ya mau gratisan lg,,heuheuuu

    @fenty tuuhh uda posting

    @rusa heuheuheuuuu demi kenyamanan melihat,,,

    @nengbiker enak kok ruangannya,,,ga full orang pula...

    ReplyDelete