Monday, July 2, 2012

Yellow in me

Alhamdulilah uda sebulan lebih kewajiban hijab ini ditunaikan.. Masih belajar siy, tapi pengen kaya yang lain, sekalian ngerangkum gaya hijab nya lagi aku anut. Biar besok-besok bisa dilihat-lihat lagi. Hehehe

Lagi seneng dengan warna-warna cerah. Biar kerja juga semangat..




10 comments:

  1. lama2 jadi fashion blogger juga nih, risda, terus dijabarin satu2 merek outfitnya, paling penting Luirre-nya =))

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehehehe...dijabarin apaan fent wong beli di toko2 biasa,,ga merk semua..

      Delete
  2. wah mbak risda udah jilbaban! yeay!
    cantik kok mbak.. apalagi bentuk mukanya memungkinkan untuk hijab turban, gak koyok awakku *nyengir*

    btw, ini tutut kembali ngeblog XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. selamat datang kembaliiiiiii....

      iya alhamdulilah uda jilbaban euy..hehe

      Delete
  3. wah bagus kok mbak, kalo bisa ditingkatkan jadi yang lebih panjang. tetep bisa dimodelin kok. hehe

    event ngeblog: menulis di blog dapet android, ikutan yuk!

    ReplyDelete
    Replies
    1. hehe insyaallah kl bikin lebih panjang2...

      Delete
  4. Luthfi Yulian FikriJuly 2, 2012 at 2:23 PM

    ihh, kaya permennnn.. hihihi

    ReplyDelete
  5. ya..ya...ya...aku diajarin dong jeng modifikasi jilbabnya ..
    tp seneng deh lihat foto2mu....

    ReplyDelete
    Replies
    1. wehehehe mbak dhani,,yang penting modal awur2an jilbaban...

      Delete