Thursday, July 5, 2012

Candy

Dalam rangka surgei lokasi untuk acara kantor, kemarin jalan-jalan deh ke beberapa lokasi di Batu sambil bernarsis ria. Sapa tau bisa jadi ide buat liburan kalian.

Foto-foto di lokasi Jambuluwuk Resort - Batu




Foto-foto di Club Bunga



Foto-foto di Kampung Lumbung - Batu





Jilbab: bikin sendiri
Kata nya, bajuku kaya permen..

8 comments:

  1. ehem! ituh survey apa survey yaa XD

    ReplyDelete
  2. Ini foto keknya lucu deh kalo ditwitpickan di twitter, dikopmenin seperti ini " Kudungnya lucu" dst :D

    ReplyDelete
  3. idea tempatnya bagus ... tp kalo idea aku pake jilbab kayaknya gak yah *gak nyambung*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalau mau jilbaban ntar aku ajarin tutorialnya,,hehehehe

      Delete