Saturday, December 1, 2012

Pengalaman jadi istri

Hari ini uda brapa hari ya saya berstatus istri.. mmm 3 mingguan deh.. trus apa bedanya jaman belum nikah dan sekarang? Setelah nikah malah jadi penakut.. tidur sendiri takut, maunya ditemenin,,weheehe

Yang berubah lagi, biasanya nyampe kantor telat gara2 ribet matching in baju kerja, antri pengiriman luirre atau emang kesiangan bangun. Yang sekarang bangunnya pasti pagi. Subuhnya ada yang ngebangunin + ngimamin. Ney yang paling berasa, sekarang shalatnya uda ada yang ngimamin. Alhamdulillah bisa ngejar 27 derajatnya.

Trus kalau pagi bingung mikirin sarapan deh. Biasanya pas belum nikah sarapannya dikantor aja nyuruh mas ob, sekarang kepikiran kalau tuami kerja ga sarapan. Yaaaa walaupun cuma bikin telur dadar..hehehe

Oiyaaa sekarang berangkat kerja nebeng tuami. Enak deh diantar jemput gitu. Toh kerjanya juga searah..

Apa lagi ya bedanya...

Mmm... sekarang kamarnya lebih rapi + rame.. apalagi ada yang teriak teriak malaysia nge gol in dulu..akunya nulis blog aja deh..heeheheh

6 comments:

  1. gak ada rame2 eh oh eh oh ? #eh *disampluk risda*

    bikin postingan juga gak yaaa :p

    ReplyDelete
    Replies
    1. hahahahahah...ah eh oh nya dalam hati..

      Delete
  2. hehe iya yah emang beda kalo udah jadi istri .. :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. beda banged..jadi ketambahan kewajiban2.. :p

      Delete
  3. Sebelum subuhan jangan lupa mandi besar ya :))

    ReplyDelete