Thursday, November 1, 2012

Hiiii nopember....bye oktober

Oktober kemaren rempong ngurusin "my purple day" ..biarpun ga banyak yg diurus..karna konsep acaranya pun cuma syukuran..  ga yang terlalu banyak rentetan acara. Alhamdulillah uda 95% kelar..moga moga lancar sampai selesai..

Sebenarnya yang harus dipikirkan bukan cuma yang 1 hari ritual. Tetapi hari hari setelah ritual. Gimana untuk dapat saling mengisi dan memahami. Apalagi untuk kami yang baru kenal, cocok, dan serius. InsyaAllah niat baik hasilnya baik..

PUNYA KITTY
Yeiii seperti postingan yg telat di upload,, sekarang dirumah diramaikan 2 kitty baru. Belum jelas jenis kelaminnya. Karna masih kecil bnged. Kerjaannya cuma tidur ama ngempeng induknya. Paling sebulan lagi baru bisa dianggap lucu.

LUIRRE
Alhamdulillah untuk bulan Oktober ini luirre menerima 73 pasang orderan sepatu. Semoga bulan Nopember ini bisa lebih baik dalam jumlah orderan dan kualitas. Banyak hal yang perlu disiapkan buat menaikkan mutu luirre. Dan yang terpenting butuh tambahan tenaga ahli buat memperlancar produksi.

CAMI
Bulan ini makin banyak hal hal yang perlu dipahami antara aku dan cami. Alhamdulillah masih mantab kalau  dia bisa jadi imam yang baik di dunia menuju akhirat. Amin amin amin..

26 Oktober
Bu wiwik ulang tahun ke 55. Semoga semakin banyak berkah ya mah.. sehat selalu sampai bisa jagain cucunya. Makin bagus ibadahnya. Moga- moga diberi kesempatan umroh bareng. Aminnnn...

Dear nopember..please be good..be nice..and be mine..





3 comments:

  1. alhamdulillah.. seneng dengernya sudah nemu imam. kabar2 hari H nya ya nduk.. salam buat mama iik :)

    ReplyDelete
  2. asik asik ... aku dapet undangannya gaaak ? aku dateng ya ke nikahanmuuuu ? *dipentung sekeluarga* =))

    anyway, periasku namanya juga bu Wiwik :p
    selamat ulang tahun tanteee :D

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah ^^
    yah, diriku dapet undangan apa ndak, itu terserah ya.. yang penting tu2t akan mendoakan yang terbaik buat kalian ^^ semoga lancar yaaa~

    ReplyDelete