Monday, June 18, 2012

Ga butuh Sisiran!!

Sejak memutuskan berhijab, banyak perubahan yang baik secara langsung atau ga langsung mempengaruhi kehidupan saya. Alhamdulilah sebagian besar kearah yang positif.

Orang selalu memberi salam
Sekarang, setiap orang yang yang saya temui baik dikantor maupun dijalan, slalu mengawali pembicaraan dengan salam. Dulu kayanya ga deh.. Seneng berasa selalu didoain..

Bangun lebih Pagi
Kalau biasanya rutinitas ke kantor dimulai mandi jam 7.30 pagi, sejak berhijab, saya harus mandi jam 6.30 pagi. Yang pertama karna saya pemula dalam berhijab, untuk memutuskan model hijab yang saya pakai bisa beganti2 jilbab yang digunakan. Apalagi untuk mencocokkan dengan pakaian kerja yang saya kenakan hari itu.

Lebih Fashionable (ya kali yaaa...)
Kalau biasanya saya hanya butuh mencocokkan atasan yang saya kenakan dengan bawahan ditambah sepatu yang sesuai, sekarang juga mencocokkan dengan warna dan model hijab yang akan saya kenakan. Dan itu menyenangkan. Apalagi sekarang model hijab bervariasi tergantung kreatifitas. Atau tinggal meniru style salah satu dari fashion hijaber yang banyak di youtube.

Makin jarang sisiran
wehehehehe, ini dampak terbesar. Karna berjilbab, biasanya rambut saya ikat aja. Karena itu saya makin jarang sisiran deh. Apalagi pulang kerja lanjut senam dengan tetap berhijab. Pulang senam baru deh keramas. Begitu tiap hari..heheheh..




Yang pasti tujuan dari semuanya kan untuk mengharap ridhoNya yah...kewajiban uda dijalankan, tapi semoga tetap bisa cantik tanpa melanggar syar'i yang ada. Amiiinnnnnn


8 comments:

  1. subhanallah.. alhamdulillah.. barokallah..

    ReplyDelete
  2. aamiiin :)

    semoga istiqomah ya sayang :-*

    ReplyDelete
  3. @mas budiono
    alhamdulilahhhh

    @fenty
    aminnn aminnnn

    ReplyDelete
  4. cantik banget sih mba..
    cewe yang ga pake jilbab itu belom tentu secantik cewe yang pake jilbab. semoga kita bisa terus pake jilbab yang syar'i ya mba :D

    ReplyDelete
  5. cantik banget sih mba..
    semoga kita tetep bisa pake jilbab yang syar'i ya mba :D

    ReplyDelete