Saturday, June 30, 2012

Flatform Shoes

Dunia fashion selalu berputar. Apa yang sedang musim saat ini kadangkala merupakan fashion yang sudah pernah menjadi trend beberapa waktu lalu. Seperti model sepatu flatform yang sedang menjadi trend sepatu saat ini. Sepatu ini pernah menjadi trend waktu jaman mama saya masih sekolah. hehe ga valid banget ya referensinya. 

Sepatu flatform adalah sepatu dengan sol depan belakang sama tinggi. Berbeda dengan type wedges yang memiliki beda ketinggian antara sol bagian depan dan belakang. Sepatu jenis flatform ini lebih bersahabat dikaki para wanita. Karna beban badan akan diteripa secara rata di telapak kaki. Berbeda dengan jenis high heels yang kadang bisa menyiksa kaki pemakainya.

Luirre Shoesline pun sedang banyak menerima permintaan dari para shoegasm untuk pembuatan sepatu flatform ini. Para shoegasm bebas memilih model sepatu yang akan dijadikan flatform. Mau bahan suede, kulit, sintetic glossy maupun yang ga glossy semua tinggal rikues. Semua hanya Rp. 160.000,- tanpa ada biaya tambahan untuk rikues-rikues yang ada. Mau?? just inbox di luirre . Klik now.. 

Happy shoegasm!!!



 

1 comment:

  1. iya, kaya'nya lagi ngetrend banget ya :p tapi kurang suka modelnya, lebih suka yang berlekuk2 :p

    ReplyDelete